Senin, 29 Oktober 2012

Moza


Seperti biasa, Moza terdiam dipinggir jendela kamarnya, hanya merenung. Berfikir..

“Keinginan..”

Moza memutuskan mengambil diarynya, apapun dia tulis disana, tentang hatinya, tentang perasaannya.

Mungkin ngga bisa lagi untuk saling memiliki walaupun harapan selalu ada, asal yakin. Labil banget, kenapa keinginan ini timbul? Kenapa ngga disatu keinginan aja? Kenapa aku susah untuk ngambil keputusan dan ngga goyah dinantinya?

Aku ngga kepengen hubungan kaya gini karena yang aku mau dari putus adalah bertemen baik. Ngga gampang emang, pasti butuh proses, tapi apa salahnya? Aku emang punya temen yang bener-bener deket, yang selalu ada, tapi yang aku pengen kaya gitu, kamu orangnya.

Ada keinginan punya hubungan seperti yang lain. Putus, tapi tetep ada ketawanya. Masih selalu ada. Aku mau kita kaya dulu, komunikasi tetap lancar . Apa aku egois minta kamu kaya gini?

“Aku cuma pengen tetep deket”, kata Moza dalam hati.

Aku emang ngerasa kehilangan, ngerasa jadi sepi, apalagi ditambah ucapan mama, kesindir kali. Menjatuhkan diri banget ngga sih, yang ngga pernah aku lakuin malah aku lakuin? Bilang kangen sama mantan, jarang komunikasi pula. Ngga pernah banget aku begini. Jadi inget omongan mama tadi..

“apa enaknya ulang tahun nanti tanpa pacar?”

Ma, ini ngena loh.. kan masih ada mama sama papa, masih ada Andina sama oma juga, ada sahabat-sahabat Moza, ada temen-temen Moza. Lagian ulang tahun Moza jungga masih lama kan :)

Toh tanpa pacar, Moza ngga bener-bener sendirian ko, walaupun emang bakal beda sih ma..

“Perhatiannya yang beda..”

Setelah itu, dia memutuskan untuk tidur, melanjutkan apa yang diimpikan, apapun yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar